Kamis, 17 Mei 2012

Terlalu "ABU-ABU"


Abu-abu adalah salah satu warna yang tidak jelas. Tidak hitam. Dan tidak putih. Warna yang menurutku bagus, karena hampir seperti warna hitam atau putih yang dapat dipadu-padankan dengan warna apapun. Tapi tidak dalam arti kiasaannya untuk kehidupan, terlebih lagi dalam masalah percintaan. Dalam makna kiasan sendiri, warna abu-abu adalah sesuatu yang tidak jelas. Masih mengambang, antara "ya" atau "tidak". Tidak pasti. Penuh teka-teki.


Kutipan (21 Mei 2012) : "Kamu itu terlalu 'abu-abu', dan akulelah dengan ketidakpastian selama ini. Kamu datang ke hidup aku terus pergi gitu aja, kamu tuh gak jelas. Kamu abu-abu buat aku"

Untuk menghindari suatu yang abu-abu, lebih baik katakan "YA. kalo suka". Nyatakan rasa sukamu pada seseorang yang kamu sukai. Dan katakan "TIDAK, kalo nggak suka". Nyatakan rasa tidak ketertarikanmu, untuk menghindari kesalahpahaman yang diterima pihak yang kamu dekati. Kalo emang sudah menyatakan perasaanmu, apapun jawabannya yang kamu terima nantinya, itulah jawaban yang terbaik. Setidaknya kamu sudah menjadi seseorang yang jelas, tidak abu-abu, abstrak perasaan. Dan jika kamu masih ragu-ragu, lebih baik TIDAK SEKALIAN SAJA. Menjadilah hitam, yang tak terlihat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar